CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Simpel dan Nyaman Dengan Gaya Minimalis Di Ruang Keluarga

Gaya minimalis dapat Anda pilih untuk menata ruang keluarga agar terlihat lebih simpel dan mampu memaksimalkan fungsi dari ruangan tersebut. Selain itu, kesan nyaman juga bisa tercipta lewat aplikasi gaya minimalis.

Munculkan nuansa minimalis di ruang keluarga dengan bermain warna. Gunakan warna-warna khas gaya minimalis seperti krem berpadu warna hitam. Kesan dari paduan kedua warna tersebut mampu menjadikan ruang keluarga terlihat lembut namun tetap hangat dan memberi sentuhan sebuah ruang yang elegan.

alt

Dinding berbalut kelembutan warna krem berpadu sofa simpel berwarna senada menciptakan tampilan ruang yang bersih dan leluasa. Hadirkan coffee table dan meja sudut dengan desain tegas warna hitam. Wah, kesan ruangan minimalis pun terlihat kuat pada ruang keluarga di rumah Anda. Hamparkan karpet warna krem dan tempel hiasan dinding berpola kotak-kotak di dinding untuk mendukung konsep minimalis yang simpel elegan.

Ornamen bantal-bantal dan kap lampu juga bisa Anda pilih dengan balutan warna krem. Dengan begitu, ruang keluarga minimalis simpel dan nyaman akan Anda rasakan. Menikmati saat berkumpul bersama keluarga akan terasa lebih menyenangkan. Suasana yang tercipta memberi nuansa yang nyaman bagi penghuni.

Gaya minimalis dengan desainnya yang simpel dapat Anda pilih untuk menata interior rumah, seperti ruang keluarga. Selain bermain bentuk, Anda juga dapat ciptakan gaya minimalis dengan memadukan warna-warna.

Add comment


Security code
Refresh