CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gaya Minimalis Mencuri Perhatian Di Ruang Keluarga

Ruang keluarga dengan gaya minimalis bisa Anda buat terlihat lebih mencuri perhatian dan memberi sentuhan yang manakjubkan. Caranya adalah dengan menghadirkan aksen warna-warna cerah, merah misalnya.

Cipratan warna merah bisa Anda hadirkan ketengah-tengah ruang keluarga minimalis dengan warna dominan putih. Merah akan membuat siapa saja yang masuk ke dalamnya merasa tertarik. Aplikasikan warna ini yaitu pada aksesoris seperti karpet dan bantal-bantal. Padukan warna putih untuk elemen dinding.

alt

Warna putih juga berlaku untuk furnitur sofa dan coffee table yang berdesain bersih tegas khas interior minimalis. Warna dominan putih menjadikan ruang keluarga minimalis terkesan lebih lapang, rapi, dan menyegarkan. Untuk kesan yang lebih elegan, Anda bisa sisipkan warna coklat pada bagian lantai dengan memakai jenis lantai parket.

Tambahkan ornamen ruangan yang simpel seperti lukisan abstrak di dinding. Pastikan Anda tidak terlalu banyak memasukkan aksesoris ke dalam ruangan karena hal tersebut akan memudarkan konsep minimalis yang Anda usung. Desain minimalis mencuri perhatian di ruang keluarga akan membuat suasana terasa menyenangkan.

Gaya ini dapat Anda coba aplikasikan. Dengan balutan kombinasi warna putih dan merah, desain minimalis di ruang keluarga mampu menciptakan suasana simpel yang menarik dan memberi nuansa kenyamanan bagi penghuni.

Add comment


Security code
Refresh