CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Minimalis Dengan Balutan Warna Coklat

Aplikasikan warna coklat pada ruang keluarga minimalis di rumah Anda. Warna ini mampu menciptakan kesan kehangatan yang mengakrabkan. Selain itu, warna coklat juga mampu memberi sentuhan ruangan yang tenang.

Terapkan warna coklat sebagai warna yang dominan pada ruang keluarga minimalis. Untuk dinding sapukan cat warna coklat yang tidak terlalu gelap agar ruangan tidak terkesan berat. Sedangkan pada furnitur seperti sofa bisa Anda gunakan warna coklat tua. Sehingga, suasana terlihat lebih selaras dengan nuansa yang hangat.

alt

Untuk menciptakan tampilan khas minimalis, pastikan Anda memilih elemen pengisi ruang yang memiliki desain simpel, tegas, dan tidak rumit, misalnya pada sofa, meja sudut, vas, dan hiasan dinding. Untuk meredam kesan ruang minimalis yang kaku, Anda bisa sisipkan warna putih. Ya, cipratkan putih pada bagian lantai.

Atau dapat juga menghadirkan warna putih lewat keberadaan aksesoris bantal-bantal sofa dan hiasan dinding yang memiliki pola kotak-kotak seimetris khas interior minimalis. Dapat pula dengan meletakkan tanaman di sudut ruangan untuk menghindari suasana ruang yang monoton. Dengan begitu, ruang keluarga minimalis Anda terkesan lebih nyaman, simpel, dan pastinya elegan.

Ruang keluarga minimalis dengan balutan warna coklat bisa Anda coba aplikasikan. Kesan hangat yang nyaman mampu membuat saat berkumpul dengan keluarga terasa lebih berkesan. Suasana yang hangat juga akan menjadikan penghuni lebih akrab.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh