CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Minimalis Yang Nyaman Sekaligus Menarik

Desain ruang keluarga di rumah Anda menggunakan gaya minimalis agar tampak lebih nyaman dan memberi rasa leluasa. Sehingga, saat berkumpul dengan keluarga tercinta terasa lebih menyenangkan. Aplikasikan paduan warna coklat.  

Pilih gradasi warna coklat muda dan aplikasikan di dinding. Sebagai warna utama, warna ini mampu memberi sentuhan hangat namun tetap ringan. Warna coklat muda sebaiknya Anda aplikasikan hanya pada bagian dinding. Untuk elemen ruangan lainnya untuk menciptakan kesan ruang keluarga minimalis yang lebih selaras.

alt

Sofa simpel warna krem, coffee table dengan desan lebih rendah dari sofa dan memiliki tampilan bersih berwarna cokla tua menjadikan ruang keluaga minimalis tak hanya nyaman tetapi juga terlihat elegan.Tambahkan warna abu-abu untuk bagian lantai. Dengan begitu, ruangan akan tampil kian modern dengan nuansa yang menenangkan.

Cipratkan warna cerah sebagai aksen yang dapat meredam kesan terlalu kaku, misalnya warna oranye. Balutkan oranye pada ornamen karpet, bantal-bantal, hiasan dinding. Atau tambahkan warna merah yaitu pada aksesoris kap lampu. Wah, ruang keluarga minimalis terkesan “hidup” memunculkan suasana yang menyenangkan.

Ruang keluarga minimalis yang nyaman sekaligus menarik akan membuat saat berkumpul dengan keluarga menjadi lebih berkesan. Suasana hangat dan nyaman memberi rasa betah, ruangan pun tampil memikat. Tak ada salahnya jika Anda mencoba terapkan desain minimalis dengan permianan warna-warna tersebut.

Add comment


Security code
Refresh