CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Ruang Keluarga Aksen Hijau Segarkan Ruang Keluarga Minimalis

Aksen Hijau Segarkan Ruang Keluarga Minimalis

Ruang keluarga dengan konsep minimalis dapat dibuat terlihat lebih segar dengan menghadirkan aksen warna hijau. Padukan dengan warna utama putih agar ruang keluarga minimalis Anda semakin tampil fresh.

Bingkai ruang keluarga minimalis di rumah Anda menggunakan warna putih untuk elemen pembentuknya, mulai dari bagian lantai, seluruh sisi dinding, dan plafond. Putih tampil bersih dan memberi sentuhan yang terlihat praktis. Warna ini juga mampu menciptakan suasana ruangan yang lebih lapang.

alt

Sofa berdesain simpel dan bersih warna hijau menjadikan ruangan terkesan segar sekaligus memberi sentuhan minimalis yang sederhana. Padukan dengan coffee table dan storage warna putih. Wah, ruangan tampil dengan nuansa desain minimalis yang menenangkan dan membuat pikiran menjadi lebih rileks.

Tata ruang keluarga Anda dengan rapi dan jangan terlalu banyak memasukkan aksesoris ke dalam ruangan. Sehingga, ruang keluarga minimalis akan kuat terasa. Kesan nyaman yang dimunculkan juga akan membuat Anda serta keluarga merasa betah saat beraktivitas atau melepas lelah bersama di ruangan ini.

Aksen hijau segarkan ruang keluarga minimalis menjadikan suasana terasa menyenangkan sekaligus memberi kesan yang menarik.

Add comment