CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Bergaya Urban Yang Simpel dan Menarik

Urban desain bisa menjadi ide untuk menciptakan tampilan modern pada hunian. Dengan gaya ini, rumah juga akan terkesan lebih praktis dengan fungsi yang maksimal.  Gaya urban saat ini banyak dilirik oleh mereka yang memiliki tingkat kesibukan tinggi dan luas lahan yang sempit. 

Gaya urban dengan nuansanya yang modern bisa Anda hadirkan pada hunian. Anda dapat menata misalnya ruang keluarga dengan konsep yang mulai dipraktekkan pada abad 20 ini. Bemainlah dengan bentuk khas dari bangunan urban seperti garis-garis tegas dengan bentuk simpel namun elegan. Selain itu, Anda juga dapat padukan warna-warna untuk memberi kesan yang lebih menarik.

alt

Pada ruang keluarga bergaya urban, Anda dapat aplikasikan warna putih sebagai warna dominan dan utama untuk kesan yang simpel serta bersih. Dinding dan bagian plafond balutkan warna putih, begitu juga untuk furnitur sofa sebaiknya pilih yang berwarna putih dengan desain simpel tegas. Kemudian, padukan dengan coffee table dari bahan kaca.

Untuk meredam kesan yang terlalu dingin, pada lantai bisa Anda sisipkan warna hitam. Atau Anda bisa hadirkan aksen warna merah yang diaplikasikan disatu sisi dinding dan lewat keberadaan aksesoris bantal-bantal. Dengan begitu, ruang keluarga berdesain urban tak tampil kaku dan tetap memberi kesan yang menakjubkan.

Arsitektur urban sebenarnya adalah pola berpikir, bekerja, dan suatu cara hidup. Sebuah cara pandang terhadap desain rumah sebagai refleksi cara hidup masyarakat urban yang serba praktis, ringan, efisien, dan penuh kesederhanaan. Arsitek Minimalis adalah sebagai pengejawantahan dari ekspresi bentuk dari cara pandang tersebut.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh