CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Bergaya Urban Yang Simpel

Gaya hidup masyarakat urban yang serba praktis memberi pengaruh terhadap desain rumah dan interiornya. Orang-orang di daerah perkotaan biasanya lebih tertarik untuk menata interior dengan kesan yang lebih fungsional.

Desain bergaya urban tepat untuk menciptakan kesan tersebut. Gaya ini dapat dicoba misalnya di ruang keluarga. Anda bisa desain ruang keluarga dengan bentuk khas gaya urban dengan pola garis-garis tegas dan simpel. Aplikasikan paduan warna putih dan coklat untuk menjadikan ruangan semakin terlihat elegan dan praktis.

alt

Hadirkan elemen pengisi ruangan seperti furnitur yang fungsional.  Sofa simpel berbalut warna coklat tua, coffee table, storage, dan meja sudut dari bahan kayu berdesain bersih dengan pola  persegi membuat ruang keluarga tampak sederhana namun memiliki kualitas tinggi sekaligus menjadikan ruangan lebih fungsional.

Pada elemen dinding, aplikasikan paduan warna putih coklat. Satu bidang dinding bisa Anda balut menggunakan warna coklat muda. Sedangkan, dinding sisanya bisa diterapkan warna putih, begitu pula untuk bagian plafond. Pada bagian lantai bisa kembali Anda gunakan warna coklat muda lewat pemakaian keramik.

Tambahkan ornamen lukisan abstrak untuk membuat ruang keluarga terlihat semakin menarik. Dengan begitu, ruang keluarga bergaya urban di rumah Anda bisa menjadi tempat yang pas digunakan untuk berkumpul dengan keluarga.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh