CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Merah Memikat Di Ruang Keluarga Bergaya Urban

Ciptakan desain urban yang menarik di ruang keluarga dengan menghadirkan aksen warna merah. Kombinasikan dengan warna utama abu-abu agar warna merah tampak menakjubkan dan mencuri perhatian siapa saja yang melihatnya.

Gaya interior urban bersifat lebih terbuka dan dinamis. Kesan yang ditampilkan pun tampak praktis dan simpel sesuai dengan gaya hidup masyarakat perkotaan yang serba cepat dan fleksibel. Gaya ini bisa Anda hadirkan ke dalam interior ruang keluarga dengan menata ruangan ini menggunakan konsep yang sederhana, terbuka, dan fungsional.

alt

Aplikasikan warna abu-abu tua pada dinding dan abu-abu muda untuk bagian lantai. Warna tersebut merupakan warna yang banyak dipakai pada desain rumah-rumah modern. Warna abu-abu dapat dihadirkan kembali yaitu pada elemen pengisi ruangan seperti coffee table , meja sudut , karpet , dan kap lampu.

Nah, selanjutnya buat ruangan tampil mengejutkan dengan menambahkan aksen warna merah pada sofa. Untuk ruang keluarga bergaya urban, pastikan Anda memilih furnitur dan aksesoris yang berdesain simpel, bersih, dan tidak rumit. Selain itu, jangan terlalu banyak memasukkan ornamen ke dalam ruangan untuk mendukung konsep yang fungsional.

Lengkapi desain ruang keluarga bergaya urban di rumah Anda dengan mencipratkan warna putih pada gorden dan tempel beberapa gambar-gambar di dinding. 

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh