CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Elegan Dengan Gaya Interior Urban Di Ruang Keluarga

Desain bergaya urban dengan kesannya yang praktis namun elegan dapat Anda hadirkan pada ruang keluarga. Selain simpel, gaya urban juga mampu memunculkan nuansa ruangan yang fungsional dan nyaman.

Hadirkan konsep interior urban di ruang keluarga sehingga Anda dan keluarga akan merasa leluasa saat menghabiskan waktu bersama di dalamnya. Untuk menata desain urban, Anda dapat bermain warna coklat dipadukan putih. Dengan begitu, ruang keluarga akan terlihat lebih elegan dan pastinya nyaman bagi penghuni.

alt

Sapukan warna putih pada dinding dan plafond. Sebagai warna dasar, putih mampu menciptakan suasana yang segar, bersih, dan praktis. Selanjutnya terapkan warna coklat lewat keberadaan sofa simpel dari bahan kulit. Hmmm…ruangan pun tampil elegan sekaligus hangat dan memberi sentuhan yang mewah.

Kuatkan konsep interior urban dengan menambahkan warna hitam misalnya pada coffee table, meja sudut, vas, dan karpet. Ruang keluarga bergaya urban pun tampil semakin elegan dan memberi rasa nyaman. Untuk menunjang desain bergaya urban, sebaiknya jangan memasukkan terlalu banyak ornamen ke dalam ruangan karena akan memunculkan kesan penuh.

Suasana ruang keluarga dengan gaya urban tampak simpel, elegan, sekaligus memberi nuansa yang hangat. Kesan praktis yang muncul juga akan memberi rasa leluasa serta mendukung gaya hidup yang serba cepat.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh