CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>> INTERIOR Ruang Keluarga Gaya Urban Modern Di Ruang Keluarga

Gaya Urban Modern Di Ruang Keluarga

Desain urban dengan konsepnya yang terbuka dan lebih dinamis bisa dijadikan ide untuk menata interior rumah. Dengan gaya urban, interior akan tampil modern dengan nuansa yang simpel namun elegan sekaligus memunculkan kesan gaya hidup yang berkualitas.

Interior dengan gaya urban banyak diminati oleh masyarakat perkotaan yang memiliki mobilitas tinggi. Gaya urban menjadikan ruangan tampak lebih praktis menunjang kehidupan yang serba cepat dan juga cocok diaplikasikan pada rumah dengan luas lahan terbatas. Nah, cobalah desain interior rumah Anda menggunakan gaya urban, pada ruang keluarga misalnya.

alt

Gunakan paduan warna putih, abu-abu, dan coklat untuk menciptakan kesan modern elegan pada ruang keluarga bergaya urban. Seluruh sisi dinding bisa dibalutkan warna putih untuk memberi kesan terang, simpel, dan ruangan yang lebih lapang. Untuk elemen ruangan lainnya dapat Anda aplikasikan warna abu-abu dan coklat.

Hadirkan sofa berdesain simpel warna abu-abu ke dalam ruang keluarga. Kemudian, padukan coffee table dari material kayu warna coklat dan juga storage berwarna senada. Pilih desain furnitur yang tak rumit untuk menunjang konsep urban yang serba sederhana. Pada lantai gunakan kembali paduan warna abu-abu.

Gaya ini menjadi pilihan yang pas untuk orang-orang di daerah perkotaan yang memiliki gaya hidup praktis, serba cepat, dan dinamis. Gaya urban menciptakan kesan modern yang memberi rasa nyaman bagi penghuni.

alt

alt

alt

Add comment