CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gaya Urban Di Ruang Keluarga

Gaya urban memiliki kesan yang dinamis, lebih terbuka, dan fungsional. Gaya ini juga memberi sentuhan simpel yang elegan. Desain urban umumnya banyak diminati oleh masyarakat perkotaan dengan gaya hidup yang serba praktis.

Gaya urban pada interior rumah mampu menciptakan kesan yang lebih lapang sehingga cocok jika diaplikasikan untuk ruangan yang berukuran sempit. Urban di ruang keluarga misalnya, Anda dapat ciptakan dengan memadukan warna-warna dan bermain bentuk khas dari desain urban. Warna yang dapat dicoba yaitu paduan abu-abu dan krem.

alt

Keduanya mampu memunculkan kesan ruangan yang modern dan simpel. Abu-abu bisa dipilih sebagai warna utama yang menjadikan suasana terasa tenang dan menentramkan. Terapkan warna abu-abu pada seluruh sisi dinding, warna senada juga berlaku untuk bagian lantai. Sementara, untuk warna krem sebaiknya dihadirkan pada elemen pengisi ruangan.

Sofa, arm chair, dan hiasan dinding warna krem berpadu coffee table dari material kayu dan karpet berwarna senada, menjadikan ruang keluarga terlihat lembut dan nyaman. Pilih desain furnitur yang simpel dan tegas untuk mendukung konsep urban di ruang keluarga Anda. Cipratkan warna putih agar ruangan terlihat lebih terang yaitu lewat keberadaan gorden dan kap lampu.

Gaya urban menjadi ide tepat bagi Anda yang ingin menampilkan kesan modern pada hunian. Terapkan gaya ini untuk menunjang gaya hidup yang dinamis dan terbuka.

Add comment


Security code
Refresh