CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Bergaya Urban Yang Nyaman

Desain bergaya urban memiliki kesan yang simpel dan elegan. Gaya ini banyak diterapkan pada rumah-rumah di daerah perkotaan yang mengutamakan konsep yang praktis. Desain urban juga mampu memunculkan nuansa hunian yang modern.

Bagi Anda yang menginginkan desain yang praktis, gaya urban bisa Anda aplikasikan ke dalam interior rumah, di ruang keluarga misalnya. Munculkan gaya urban di ruang keluarga dengan menerapkan kombinasi warna krem dan coklat tua. Anda juga bisa bermain dengan bentuk atau pola garis-garis tegas yang menjadi ciri khas dari desain urban.

alt

Aplikasikan warna krem sebagai warna utama yang dominan. Mulai dari bagian lantai, seluruh sisi dinding, hingga plafond, dapat Anda sapukan cat warna krem. Warna tersebut mampu memberi sentuhan yang lembut dan praktis pada ruang keluarga urban di rumah Anda. Warna senada juga dapat diterapkan lagi yaitu pada furnitur storage, ambalan, dan ornamen vas bunga dengan desain yang simpel namun tegas.

Sedangkan, untuk warna coklat tua bisa dihadirkan lewat keberadaan sofa dari bahan kulit yang elegan. Pastikan sofa tersebut memiliki desain yang tidak rumit agar tidak meredam konsep ruang keluarga bergaya urban di rumah Anda. Hmmm…ruang keluarga dengan gaya urban yang modern dan memberi rasa nyaman.

Desain urban dengan kesan yang praktis pas jika diaplikasikan pada rumah yang berada di daerah perkotaan yang memiliki gaya hidup dinamis dan terbuka. Anda dapat coba terapkan desain urban untuk menata interior rumah.

Add comment


Security code
Refresh