CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tema Shabby Chic Di Ruang Keluarga

Gaya shabby chic memberi kesan yang antik dan unik saat diaplikasikan pada interior, seperti ruang tamu. Gaya ini merupakan sebuah desain dekorasi yang berasa dari Inggris yang terkesan lusuh namun romantic.

Desain ini identik dengan penggunaan warna-warna lembut seperti putih, biru pastel, atau pink. Gaya shabby chic dapat dijadikan inspirasi untuk menciptakan suasana yang unik misalnya di ruang keluarga. Ciptakan gaya shabby chic dengan bermain menggunakan warna putih dikombinasikan elemen pengisi berdesain khas shabby chic.

alt

Warna putih bisa diterapkan pada elemen pembentuk ruangan. Mulai dari bagian lantai, dinding, dan plafond. Warna ini menciptakan kesan yang bersih serta lapang. Warna senada juga berlaku untuk furnitur sofa yang berdesain lusuh namu bersih. Kemudian, lengkapi dengan aksesoris bantal-bantal motif floral. Selanjutnya, beri kesan seimbang dengan memadukan warna krem pada ornamen kap lampu.

Atau bisa juga menghadirkan warna coklat muda lewat keberadaan coffee table, karpet, serta bingkai gambar. Tambahkan aksesoris bunga-bunga dalam vas warna putih di atas meja untuk menambah kesan yang cantik. Desain shabby chic menjadikan ruang keluarga terlihat unik dan memunculkan suasana yang menyenangkan.

Gaya shabby chic mulai berkembang di Amerika sejak tahun 1990. Gaya ini selain terkesan unik, juga tampil feminim. Suasana yang dimunculkan membuat penghuni merasa betah dan menaikkan mood.

Add comment


Security code
Refresh