CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nyamannya Suasana Ramadhan Di Ruang Keluarga Warna Hijau

Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang menyenangkan. Dimana anggota keluarga bisa berkumpul dan berbagi bersama sambil menunggu saat buka dan sahur. Nah, dukunglah momen tersebut dengan mendesain ulang ruang keluarga agar menjadi tempat yang nyaman.

Untuk membuat ruang keluarga tampil dengan nuansa yang lebih berkesan, Anda bisa lakukan padupadan warna. Cobalah mengganti warna ruang keluarga menggunakan paduan warna yang lebih cerah agar muncul suasana ceria, serta menyenangkan. Misalnya, mengaplikasikan warna hijau, warna ini adalah warna yang mampu memunculkan kesan yang tak hanya menarik tetapi juga menaikkan mood.

alt

Munculkan suasana kesegaran yang ceria dan memberi rasa damai di ruang keluarga dengan menerapkan gradasi warna hijau muda pada dinding. Warna ini tak masalah jika Anda aplikasikan sebagai warna dasar karena warna ini terlihat cerah namun tetap memberi sentuhan fresh yang menenangkan.

Supaya suasana ruang keluarga semakin terasa nyaman, Anda bisa siasati dengan menyandingkan bersama warna coklat tua. Balutkan warna coklat tersebut pada bagian lantai atau ornamen ruangan seperti sofa, meja, arm chair, meja sudut, storage, dan kap lampu. Hmmm…ruang keluarga di bulan Ramadhan akan terasa nyaman dan menambah keakraban bagi penghuninya.

Ruang keluarga merupakan salah satu interior yang pas untuk Anda tata ulang di bulan suci. Karena, pada bagian rumah yang satu inilah Anda akan berkumpul bersama keluarga. Sehingga, wajar jika Anda membutuhkan suasana nyaman sekaligus menarik yang mampu menunjang aktivitas kebersamaan Anda dan keluarga. 

Add comment


Security code
Refresh