CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nikmati Kebersamaan Ramadhan Di Ruang Keluarga Warna Hijau

Untuk mendukung saat kebersamaan dengan keluarga di bulan Ramadhan, menata ulang interior rumah merupakan ide tepat yang bisa Anda lakukan. Sehingga, muncul kesan menarik sekaligus nyaman yang membuat penghuni merasa betah, seperti di ruang keluarga.

Munculkan nuansa Ramadhan yang nyaman di ruang keluarga dengan mengubah warna lama menggunakan warna baru yang lebih menarik. Misalnya, gantilah warna di ruang keluarga Anda dengan mengaplikasikan paduan warna hijau. Warna ini tak hanya membawa atmosfir kesegaran yang membuat pikiran menjadi rileks, tetapi juga mampu memunculkan nuansa Islami yang penuh kedamaian.

alt

Warna hijau bisa menjadi pilihan yang cocok digunakan untuk membingkai dinding ruang keluarga. Paduan warna tersebut akan memberi sensasi kesejukan yang mendorong penghuni merasa betah. Aplikasikan warna hijau pada seluruh sisi dinding sebagai warna dasar ruangan yang dapat menciptakan suasana fresh di ruang keluarga saat menjalankan ibadah puasa.

Buat warna hijau tampil dinamis dan kian terasa nyaman dengan memadukan warna abu-abu. Sisipkan gradasi warna abu-abu tua pada sofa. Kemudian, tambahkan warna abu-abu muda misalnya pada aksesoris karpet, bantal-bantal, dan kap lampu. Hmmm…suasana terkesan nyaman, ruang keluarga pun bisa menjadi tempat yang pas untuk menikmati kebersamaan di hari raya.

Ciptakan suasana berbeda yang tentunya tampak lebih spesial di bulan suci pada interior rumah. Selain ruang tamu, ruang keluarga juga menjadi bagian rumah yang tepat untuk Anda desain ulang. Karena, di ruangan inilah nantinya Anda berkumpul dan berbagi bersama keluarga tercinta. Jadi, buatlah ruang keluarga menjadi tempat yang menyenangkan untuk aktivitas tersebut.

Add comment


Security code
Refresh