CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Buat Ruang Keluarga Nyaman Saat Ramadhan Lewat Paduan Hijau

Berkumpul dengan seluruh anggota keluarga di Bulan Ramadhan merupakan hal yang menyenangkan. Nah, dukunglah momen tersebut dengan menata ulang ruang keluarga. Sehingga terkesan nyaman saat digunakan untuk aktivitas kebersamaan.

Ubahlah tampilan interior seperti ruang keluarga supaya terkesan menarik dan pastinya nyaman digunakan sebagai tempat untuk berkumpul dengan keluarga. Anda bisa munculkan suasana tersebut dengan memadupadankan warna. Pilihlah warna yang memiliki efek yang menenangkan sekaligus membuat penghuni merasa rileks.

alt

Warna yang dapat Anda aplikasikan misalnya warna hijau dikombinasi warna putih. Nuansa Ramadhan  yang damai dan segar akan Anda peroleh lewat padua kedua warna tersebut. Anda bisa buat ruang keluarga menjadi tempat yang menyenangkan dengan mengaplikasikan warna hijau sebagai warna dasar pada seluruh sisi dinding ruangan.

Sedangkan warna putih dapat Anda gunakan untuk melengkapi tampilan nyaman pada ruang keluarga. Balutkan warna putih pada furnitur sofa dan meja, kusen, jendela, dan pintu. Kemudian, seimbangkan kesan ruang keluarga dengan mensisipkan warna coklat misalnya di bagian lantai atau arm chair. Hmmm…ruang keluarga pun tampil nyaman dan pas digunakan untuk berkumpul di hari raya Idul fitri.

Bulan Ramadhan adalah bulan yang paling dinanti. Pada hari kemenangan ini biasanya keluarga akan berkumpul. Karena itu, sudah menjadi tradisi di momen spesial banyak pemilik rumah yang menata ulang interior agar tampil lebih menarik dan nyaman.

Add comment


Security code
Refresh