CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Untuk Kebersamaan Saat Ramadhan Di Ruang Keluarga

Sebagai bagian rumah yang digunakan untuk tempat berkumpul dan berbagi bersama, ruang keluarga harus dibuat dengan desain yang nyaman dan menarik. Sehingga seluruh anggota keluarga akan merasa betah saat beraktivitas di dalamnya.

Terutama pada saat Ramadhan seperti sekarang ini, ruang keluarga akan semakin sering digunakan untuk berkumpul. Karena itu, ruangan ini menjadi salah satu interior yang bisa dipilih untuk didesain ulang agar mampu mendukung segala aktivitas yang berlangsung di dalamnya. Anda dapat ciptakan suasana yang menyenangkan yang membuat penghuni merasa nyaman dengan mengganti warna yang digunakan.

alt

Untuk ruang keluarga yang memberi sentuhan kenyamanan sekaligus menarik, Anda dapat coba terapkan warna-warna yang mampu memunculkan nuansa atraktif namun tetap membuat penghuni merasa betah. Warna yang bisa Anda gunakan yaitu hijau berpadu dengan warna hangat coklat serta oranye agar tampil kesan atraktif yang nyaman.

Pilih warna hijau muda atau hijau pastel untuk diaplikasikan sebagai aksen yang dipadukan warna abu-abu dan putih. Hadirkan hijau muda lewat keberadaan bantal-bantal pada sofa dengan balutan warna putih. Aksen hijau juga bisa diterapkan lagi yaitu pada aksesoris hiasan dinding dan pajangan lain yang menjadi pemanis di ruang keluarga.

Pada bagian lantai sebaiknya diterapkan kembali warna putih. Sedangkan untuk dinding Anda bisa menggunakan paduan warna abu-abu. Dengan begitu, ruang keluarga pada saat Ramadhan akan terasa nyaman dan memberi nuansa yang menyenangkan bagi Anda serta seluruh anggota keluarga. Ibadah puasa tentunya akan semakin kusyuk. 

Warna hijau memiliki kesan yang teduh membuat pikiran fresh.  Hijau juga mampu memunculkan suasana yang tenang saat diaplikasikan pada sebuah interior, seperti ruang keluarga. Selamat menunaikan ibadah puasa!!!

Add comment


Security code
Refresh