CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Untuk Kesan Kebersamaan Di Ruang Keluarga Saat Ramadhan

Agar saat kebersamaan dengan keluarga di bulan Ramadhan terasa lebih berkesan dan mengasyikkan, Anda bisa desain ulang ruang keluarga menggunakan paduan warna. Warna yang pas digunakan untuk menciptakan kesan tersebut yaitu warna hijau.

Ciptakan nuansa kebersamaan Ramadhan yang menyenangkan di rumah Anda dengan bermain menggunakan paduan warna-warna. Anda bisa pilih warna yang mampu memunculkan kesan menyegarkan yang ceria sehingga keluarga akan merasa senang saat beraktivitas bersama di ruang keluarga. Nah, Anda bisa coba terapkan warna hijau untuk memunculkan suasana ruang keluarga yang mengasyikkan.

alt

Hijau menjadi pilihan tepat untuk digunakan membingkai elemen dinding. Dengan begitu, suasana ceria yang penuh semangat akan kuat terasa di ruang keluarga Anda. Untuk meredam hijau yang berlebihan dan menghindari kesan yang kurang nyaman, sebaiknya hijau Anda kombinasikan dengan warna-warna netral seperti putih, krem, dan hitam.

Terapkan warna putih pada furnitur sofa dan single chair. Untuk warna krem dapat Anda balurkan pada bagian lantai. Sedangkan warna hitam bisa Anda hadirkan dengan menghamparkan karpet di lantai. Hmmm…ruang keluarga pun tampil dengan nuansa keindahan yang memberi sentuhan atraktif yang nyaman.

Untuk menyambut Ramadhan, Anda bisa ubah tampilan ruang keluarga agar tampak lebih nyaman. Karena pada saat bulan suci, biasanya seluruh anggota keluarga akan lebih sering berkumpul dan menikmati kebersamaan. Baik sekedar bercengkrama sambil menunggu waktu sahur atau berbuka puasa. Jadi, tak ada salahnya jika ruang keluarga Anda jadikan ide tepat untuk ditata ulang.

Add comment


Security code
Refresh