CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Balutan Krem Di Ruang Keluarga Berdesain Maroko

Ruang keluarga dengan gaya Maroko terlihat lebih menarik dan memberi sentuhan yang antik. Gaya ini bisa Anda munculkan di ruang keluarga dengan memadukan warna-warna. Anda bisa pilih misalnya warna krem.

Warna krem dapat Anda gunakan sebagai warna utama yang dominan. Terapkan warna krem pada seluruh sisi dinding ruangan. Warna ini dapat pula diterapkan di bagian plafond dan lantai. Balutan warna tersebut menjadikan ruang keluarga terlihat tenang menentramkan. Selain itu, krem juga mampu menciptakan kesan kelembutan.

alt

Agar tampil lebih eksotik, warna krem tersebut bisa Anda aplikasikan menggunakan teknik dekoratif untuk menghasilkan motif tekstur pada dinding. Untuk memperkuat nuansa arsitektur Maroko, Anda bisa desain dinding ruangan dengan bentuk kubah dan tempel hiasan yang membuatnya tampil indah. Sofa berbalut warna cerah pink dan biru menjadikan ruangan terlihat lebih cantik.  

Kemudian, kombinasikan coffee table dan arm chair warna coklat muda untuk memberi kesan yang selaras. Sehingga ruangan menjadi lebih nyaman bagi penghuni ketika beraktivitas di dalamnya. Hadirkan ornamen dari bahan logam seperti vas, guci-guci, dan pajangan lain yang menjadi pemanis di ruang keluarga.

Pilih bentuk desain khas dekorasi Maroko pada elemen pengisi ruangan. Masukkan juga tanaman dapat pot di sudut ruangan untuk menciptakan suasana ruangan yang tetap segar dan memberi sentuhan nyaman. Umumnya, tata letak ruangan di rumah dengan gaya Timur Tengah mirip dengan tata letak interior rumah umum. Perbedaannya hanya ditemukan pada detail, pola, dan aplikasi bentuk pada bagian seluruh ruangan.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh