CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nyaman Dengan Desain Minimalis Di Ruang Keluarga

Desain ruang keluarga minimalis dengan kesan yang tenang dan memberi nuansa kelembutan bisa Anda ciptakan lewat paduan warna krem. Selain itu, ruang keluarga juga akan tampak lebih simpel serta memberi rasa leluasa bagi penghuninya.

Dukung saat kebersamaan seluruh anggota keluarga dengan suasana yang santai dan tenang. Anda bisa mewujudkannya melalui pemilihan desain minimalis dan warna yangsesuai untuk menciptakan kesan tersebut, salah satunya adalah warna krem. Warna krem dapat diaplikasikan pada dinding dan plafond untuk menciptakan kesan ringan, lembut, serta luas.

alt

Kehadiran sofa yang berwarna senada dengan dinding dipadukan bersama meja simpel dari bahan kaca mampu menambah suasana minimalis yang tenang, bersih sekaligus elegan.Untuk membuat ruangan tak tampak monoton, cipratkan aksen warna ungu lewat keberadaan bantal-bantal yang menghiasi sofa di ruang keluarga.

Agar suasana hangat maupun akrab tetap terasa, Anda bisa mencoba aplikasikan warna coklat untuk furnitur seperti kabinet dari material kayu.Atau bisa juga melalui penggunaan lantai parket berwarna coklat dan standing lamp yang ditempatkan di sudut ruangan yang dibuat melengkung ke arah area duduk.

Hamparan karpet bulu berwarna krem di tengah-tengah ruangan akan menambah kesan ruangan yang mewah.  Saat berkumpul bersama keluarga pun semakin terasa nyaman.

Add comment


Security code
Refresh