CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Minimalis Warna Merah

Lewat permainan warna yang lebih berani, ruang keluarga dengan desain minimalis tak lagi terkesan kaku dan membosankan. Jadi, Anda atak perlu hanya berpaku pada warna-warna seperti putih atau abu-abu untuk mendesain konsep minimalis.

Ya, cobalah desain ruang keluarga minimalis di rumah Anda menggunakan paduan warna merah. Untuk mengaplikasikannya, warna merah dapat dikombinasi warna abu-abu. Kedua warna tersebut bisa Anda terapkan pada bagian dinding. Untuk beberapa bidang dinding, balut menggunakan warna merah dan dinding sisanya bisa didesain warna abu-abu.

alt

Merah akan terlihat mengejutkan dan tampil modern saat disandingkan warna abu-abu.Kemudian, untuk elemen seperti sofa, pilih desain sofa yang simpel agar mampu mendukung tema minimalis pada ruang keluarga di rumah Anda. Untuk suasana yang lebih elegan, bisa Anda tambahkan warna coklat. yaitu pada lantai dan storage.

Balutan warna coklat tersebut menciptakan suasana ruang keluarga minimalis yang modern elegan. Kesan kenyamanan yang tercipta membuat saat kebersamaan menjadi terasa lebih menyenangkan. merah di ruang keluarga minimalis yang menarik bisa Anda jadikan ide untuk menata ruang keluarga.

Desain minimalis tak selamanya harus menggunakan warna-warna seperti putih atau abu-abu. Karena, Anda bisa bermain dengan warna yang lebih cerah, misalnya merah. Aplikasi warna merah akan membuat konsep minimalis terihat lebih hidup dan menarik.

Add comment


Security code
Refresh