CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Pink Di Ruang Keluarga Minimalis Yang Menarik

Desain ruang keluarga minimalis Anda dengan perpaduan warna hitam-putih. Keduanya mampu memberi kesan yang elegan. Untuk menghindari kesan yang kaku, Anda perlu mensiasati dengan membuat aksen warna lain misalnya pink.

Gunakan warna putih sebagai warna utama ruangan dengan mengaplikasikannya pada seluruh elemen dinding serta plafond. Penerapan warna putih tersebut akan membuat ruangan tampak luas dan terang. Agar warna putih yang berlebihan tidak menyebabkan ruang keluarga Anda terlihat dingin, sebaiknya masukkan warna hitam pada furnitur seperti sofa.

alt

Selain memberi nuansa hangat, hitam pun mampu menciptakan kesan yang tegas, membuat ruangan tampil lebih elegan dan modern. Nah, untuk menghindari suasana yang membosankan, buat aksen yang cantik dengan menggunakan warna pink yang dicipratkan pada aksesoris misalnya bantal-bantal yang tersusun manis di atas sofa atau dengan memasukkan bunga-bunga cantik warna pink yang diletakkan di meja.

Keberadaan aksen warna pink tersebut mampu menyulap ruangan yang tadinya terlihat membosankan menjadi lebih berwarna. Untuk tampilan yang lebih mewah, sebaiknya Anda hamparkan karpet bulu warna putih di atas lantai keramik yang memiliki warna abu-abu terang. Dengan demikian, ruang keluarga tidak hanya cantik tetapi tetap mencerminkan nuansa modern yang modern. Anda dan keluarga pun merasa nyaman saat menghabiskan waktu bersama di dalamnya.  

Pinkadalah pilihan tepat yang bisa Anda gunakan untuk menciptakan titik pusat perhatian (aksen) yang membuat ruangan bertema hitam-putih tetap terlihat cantik sehingga menimbulkan kesan yang menarik. Selain itu, pink juga akan memberi tampilan yang manis saat disisipi ke tengah-tengah ruang keluarga.

Add comment


Security code
Refresh