CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Pastel Hangat Untuk Nuansa Mengesankan Pada Interior

Jika Anda ingin menciptakan suasana kehangatan yang mengakrabkan pada interior, Anda bisa aplikasikan paduan warna-warna. Seperti, warna krem, oranye, beige, ataupun warna coklat yang merupakan kelompok dari warna panas atau hangat.

Warna hangat pada interior akan tampil lebih mengesankan jika Anda pilih yang memiliki tone pastel. Ya, warna-warna pastel hangat diantaranya yaitu warna krem, beige, gading, pink, oranye, dan coklat muda.Anda dapat mengaplikasikan warna-warna pastel hangat yang lebih terang pada area dinding. Sedangkan untuk perabotan dan furnitur yang Anda tempatkan di dalam ruangan tersebut, dapat dipilih yang berwarna lebih gelap agar kombinasi warna di dalam ruangan tetap harmonis dan cantik.

Untuk ruang tamu, Anda dapat memberikan kesan atraktif, dinamis, dan modern dengan membalurkan cat berwarna pastel terang seperti beige atau krem pada dinding. Selanjutnya, untuk memberikan warna yang lebih hangat, Anda dapat memilih perabot seperti kursi atau sofa berwarna gelap seperti cokelat atau merah. Selain itu, kombinasi warna pastel juga dapat diaplikasikan pada almari pajangan. Pilih warna yang sedikit kontras dengan furnitur lain seperti warna putih.

Untuk ruang keluarga, Anda dapat lebih memainkan warna. Warna dinding dapat dipilih dengan warna yang lebih gelap seperti warna coklat muda. Kemudian untuk memberi kesan kontras pada dekorasi ruangan Anda dapat menempatkan furniture berwarna hitam, merah, atau warna abu-abu.

Sedangkan untuk kamar tidur, Anda dapat menggunakan warna pastel yang lebih dramatis seperti warna gading, pink atau ungu pastel. Warna-warna perabot yang senada dengan warna dinding dapat diaplikasikan di kamar tidur untuk memberi kesan yang lebih berkarakter.

Selamat mencoba !!!

Add comment


Security code
Refresh