CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Eklektik Untuk Gaya Hunian Yang Unik

Gaya eklektik muncul pada awal abad ke-20. Rumah dengan langgam eklektik dapat menjadi pilihan bagi Anda yang berjiwa ekspresif dan kreatif. Kolaborasi unsur tradisional dan modern, menghasilkan gaya hunian unik tanpa terkesan kuno.

Gaya eklektik tak hanya ada di dunia mode. Dalam dunia desain interior dan arsitektur, kombinasi antara gaya tradisional dan modern juga bisa diaplikasikan ke dalam hunian. Secara estetika, gaya ini lebih berkaca pada gaya masa lampau ketimbang pada masa depan. Tak heran, di dalamnya terdapat berbagai unsur arsitektur seperti gothic, rococo, dan victorian.

Konsep interior dan eksterior memang menjadi langkah awal bagi Anda yang ingin membangun sebuah rumah. Tak melulu mengandalkan gaya klasik maupun gaya modern demi mendapatkan kesatuan gaya hunian. Unsur tradisional yang ditabrakkan dengan unsur modern malahan akan menampilkan gaya baru yakni gaya eklektik.

Gaya eklektik memang menggabungkan dua gaya yang berbeda. Misalnya memadukan unsur modern dalam hunian dengan aksen tradisional, ataupun gaya minimalis ditabrak dengan aksen tradisional. Unsur tradisional yang ditampilkan akan menjadi aksentuasi yang membuat tampilan hunian Anda menjadi unik.

Add comment


Security code
Refresh