CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Gaya Eklektik Dengan Memadu Gaya Etnik dan Modern

Gabungan gaya etnik dan modern menciptakan gaya desain eklektik. Ya, gaya desain elektik merupakan pengembangan dari konsep desain minimalis tetapi dengan mencampurkan unsur klasik di dalamnya. Kesan yang dimunculkan terlihat unik.

Cara penggunaan gaya elektik ini dapat dilihat dari perabot yang digunakan berupa desain interior dari perabot yang bergaya masa lalu dengan perabot bergaya modern. Dengan berbagai macam budaya, gaya desain ini sangat cocok diterapkan di Indonesia. Desain ini bisa dipadukan dengan desain etnik yang ada di berbagai daerah di Indonesia.

Gaya elektik selain untuk desain ruang, juga bisa diaplikasikan untuk bangunan rumah. Contohnya pada rumah yang berdesain minimalis bisa diberi beberapa ornamen klasik yang menimbulkan suasana tempo dulu seperti pembuatan pilar rumah yang berkesan jaman dulu. Lalu di taman bisa ditaruh patung gaya Romawi tetapi tidak perlu merubah konsep minimalisnya.

Menata rumah dengan menggunakan konsep elektik bukan berarti Anda harus menata ulang kembali ruangan Anda. Anda tetap masih bisa menggunakan desain rumah minimalis tetapi dengan menambahkan perabot klasik di dalamnya.

Add comment


Security code
Refresh