CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang keluarga warna hitam yang tetap nyaman

Warna hitam bisa Anda gunakan untuk mendesain ruang keluarga. Anda tak perlu khawatir ruangan akan terkesan gelap dan menekan. Karena, untuk mengaplikasikan warna hitam Anda dapat kombinasikan dengan warna putih.

 

Sehingga, suasana ruangan akan tetap terlihat terang, elegan, bersih, dan lapang. Polosnya warna putih yang tenang akan tampak tegas saat bersanding warna hitam. Kesan yang dimunculkan adalah sebuah ruangan yang elegan. Untuk membuat ruangan tak terlihat membosankan, munculkan satu warna cerah  misalnya oranye sebagai aksen yang dapat mencairkan suasana.

Putih mampu membawa suasana damai nan nyaman saat diaplikasikan sebagai warna utama. Selain itu, putih juga memberikan kesan ruangan yang lebih rapi, bersih serta lapang. Efek dingin dari penggunaan warna putih yang berlebihan dapat diredam dengan hadirnya warna hitam. Hitam bisa Anda gunakan untuk bagian furnitur.

Satu set sofa  plus meja warna hitam yang diletakkan pas di sisi dinding putih menciptakan kesan ruang keluarga yang modern sekaligus elegan. Namun, perpaduan warna hitam putih dalam jumlah yang besar akan membuat ruangan terlihat kaku dan membosankan. Nah, Anda dapat siasati dengan memberi cipratan warna oranye menyala.

Warna oranye yang diterapkan di tengah-tengah ruangan dominasi hitam putih akan tampil mengejutkan dan membuat suasana menjadi lebih hidup. Aplikasikan warna oranye untuk aksesoris seperti hiasan dinding dan karpet yang dihamparkan di atas lantai parket berwarna coklat tua. Cerahnya warna oranye mampu menciptakan kesan yang semarak.

Permainan warna tersebut bisa Anda coba terapkan di ruang keluarga untuk menciptakan kesan nyaman yang penuh kehangatan sehingga saat berkumpul menjadi lebih menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh