CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tampil Menyenangkan Di Ruang Keluarga Minimalis Berkat Warna Oranye

Warna oranye sangat pas jika Anda pilih untuk memberi sentuhan nuansa modern minimalis yang memikat. Warna ini bisa Anda aplikasikan pada ruang keluarga karena tampilannya yang hangat mampu menciptakan suasana penuh keakraban sehingga membuat penghuni merasa betah.

Anda tak perlu ragu untuk menggunakannya warna oranye sebagai warna utama.

Karena, untuk meredam efek kurang nyaman akibat oranye yang berlebihan dapat Anda hindari dengan memadukan warna netral seperti putih dan coklat.

Dengan begitu, ruang keluarga akan terlihat dinamis, menarik, serta dapat memancarkan nuansa masa kini yang menyenangkan.

Warna oranye dapat Anda aplikasikan di bagian dinding. sebaiknya seluruh sisi dinding memakai paduan warna oranye. Hal tersebut akan memunculkan suasana hangat yang menaikkan mood penghuni ketika beraktivitas di dalamnya.

Warna oranye bisa kembali Anda hadirkan yaitu lewat keberadaan furnitur sofa, arm chair, serta aksesoris bantal-bantal, dan kap lampu.

Kemudian, buat oranye tampak seimbang dan nyaman dengan menerapkan warna putih pada bagian plafond, kusen, jendela, dan pintu. Atau sapukan warna coklat di lantai, meja konsol, storage, serta bingkai gambar yang di tempel di dinding.

Warna oranye yang merupakan warna cerah namun hangat dapat digunakan untuk memunculkan kesan modern dan menyenangkan pada ruang keluarga. Selain itu, oranye juga akan membuat bagian rumah yang satu ini tampak menarik.

Add comment


Security code
Refresh