CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Minimalis Oranye Di Ruang Keluarga Yang Menyenangkan

Menciptakan suasana ruang keluarga minimalis yang menyenangkan bisa dilakukan dengan permainan warna. Misalnya, untuk memunculkan minimalis namun tetap terkesan hangat, ceria dan akrab, warna oranye adalah pilihan yang tepat.

Oranye adalah salah satu warna yang memiliki karakter hangat yang mampu menimbulkan nuansa nyaman penuh semangat dan membuat suasana menjadi lebih intim bila diterapkan pada sebuah ruangan. Sehingga warna ini banyak dipilih untuk diaplikasikan pada ruang-ruang publik seperti ruang keluarga.

Pilih warna oranye yang cenderung ke arah coklat muda terang dan aplikasikan pada seluruh dinding. Kemudian bingkai dengan warna putih di bagian lantai dan plafond. Meskipun kontras, perpaduan kedua warna tersebut terlihat saling menyatu membentuk nuansa nyaman yang membuat aktivitas di dalam ruang keluarga terasa semakin meyenangkan.

Untuk furnitur gunakan warna putih lewat kehadiran satu set sofa berpadu dengan bantal-bantal cantik warna oranye yang agak menyala untuk kesan yang lebih semarak sekaligus membangkitkan energi. Warna oranye dan putih juga dapat Anda aplikasikan pada aksesoris ruangan misalnya, meletakkan pot oranye atau putih di sudut ruangan, standing lamp dengan kap warna oranye serta hiasan dinding putih.

Untuk kesan yang lebih mewah, Anda bisa coba gelar karpet berwarna senada di tengah-tengah ruangan. Pastikan semua furnitur dan aksesoris yang Anda gunakan tidak rumit sehingga ruang keluarga terlihat lebih simpel.

Dengan demikian, saat berkumpul Anda akan terasa semakin hangat di ruang keluarga minimalis.  

Add comment


Security code
Refresh