CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lebih Mudah Untuk Mengaplikasikan Gaya Industrial Pada Hunian

Bagi Anda yang mengaplikasikan desain bergaya industrial pada hunian, Anda bisa perhatikan hal-hal berikut ini. Sehingga, lebih memudahkan Anda dalam menata rumah bergaya industrial. Selain itu, juga akan lebih murah.

Desain industrial membutuhkan beberapa fitur arsitektur seperti dinding dan plafon ekspos. Membiarkan plafon Anda tidak ditutup papan gipsum bisa Anda netralisasi dengan memasang lantai kayu yang terkesan hangat.

· Gunakan kayu-kayu bekas sebagai gantungan baju. Perbaiki permukaan kayu dengan mengamplasnya, lalu buatlah menyerupai jemuran mini untuk menaruh kaus atau celana jeans yang akan Anda gunakan kembali.

· Cobalah mencari kursi-kursi yang terbuat dari besi atau kayu. Jangan ragu berburu barang-barang semacam ini di pasar loak. Kursi dari besi relatif lebih kuat ketimbang sofa-sofa. Anda pun tidak perlu takut pada kutu atau berbagai serangga lain yang biasanya ada pada sofa bekas.

· Eksplorasi penggunaan warna hitam. Jadikan warna tersebut sebagai aksen menarik untuk mewarnai kursi kecil, kaki meja, atau gunakan jok kulit berwarna hitam untuk sofa berangka kayu. Selain warna, ingatlah bahwa tekstur juga mampu memberikan karakter rumah. Permukaan kayu yang berurat, besi berkarat, atau dinding batu-bata tidak halus mampu memberikan kesan istimewa.

· Manfaatkanlah pipa besi dan lembaran kayu untuk membuat rak buku. Manfaatkan juga roda (yang biasa digunakan pada bagian bawah peti atau lemari) sebagai bagian bawah meja tua. Anda juga bisa membuat meja kopi dari empat roda-roda tersebut dan lembaran kayu.

Nah, cara di atas bisa Anda coba.

Add comment


Security code
Refresh