CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kombinasi Warna Kuning dan Coklat Di Ruang Keluarga Bergaya Victoria

Desain arsitektur Eropa yaitu gaya Victoria bisa menjadi pilihan pas untuk menciptakan kesan menakjubkan pada interior. Ya, gaya ini dapat Anda coba hadirkan misalnya di ruang keluarga. Cara mudah yang bisa Anda lakukan adalah bermain warna.

Gunakan warna khas bangunan yang berasal dari benua Eropa tersebut. kemudian dikombinasikan dengan bentuk ornamen dekorasi Victoria. Anda bisa gunakan warna kuning berpadu coklat, Aplikasikan kuning pada seluruh dinding untuk memberi sentuhan hangat yang menarik di ruang keluarga.

Warna kuning juga bisa Anda terapkan kembali pada furnitur sofa dan single chair. Sedangkan coklat sebaiknya dibalutkan di bagian lantai, meja, storage, bingkai gambar dari bahan kayu. Jangan lupa buat perapian dan pasang tirai panjang berpola floral di jendela, atau desain plafond dengan profil-profil untuk menciptakan nuansa Victoria yang kental.

Ruang terkesan lebih menarik, megah, dan tetap memberi rasa nyaman bagi Anda serta keluarga ketika menghabiskan waktu bersama di dalamnya.

Add comment


Security code
Refresh