CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Arsitektur Victoria Untuk Kesan Mewah Yang Elegan

Hingga saat ini, interior bergaya Victoria masih banyak diminati oleh kalangan tertentu, terutama mereka yang senang akan nuansa mewah sekaligus elegan. Desain arsitektur Victoria berkembang pada masa revolusi industri.

Masa ini berdampak pada meningkatnya kesejahteraan banyak kalangan, sehingga memungkinkan mereka mengubah dekorasi rumah dengan banyak potongan kain, furnitur, dan pernak-pernik sebagai gambaran status mereka. Pada masa ini, rumah-rumah di kota umumnya tidak dicat dengan warna terang, karena polusi yang terjadi.

Warna yang dipilih cenderung berbau klasik, dominan coklat yang mewah. Selain itu, pada dinding interior biasanya dilapisi wall-paper atau kertas pelapis dinding yang dipakai pada periode awal dan pertengahan. Dari segi warna, desain Victoria umumnya menggunakan paduan warna seperti merah, biru, dan hijau yang dicetak dengan pola bunga yang rumit.

Kemudian desain yang kaya dipadukan dengan tanaman menjadi umum digunakan. Suasana yang tercipta pada desain interior bergaya Victoria terlihat harmonis, mewah, dan kaya akan sentuhan keindahan yang menjadi ciri khas tersendiri desain yang berasal dari Negara Inggris tersebut.

Add comment


Security code
Refresh