CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hangatkan Ruang Keluarga Dihari Natal Dengan Warna Coklat

Perayaan Natal akan terasa berkesan ketika Anda dan seluruh anggota keluarga bisa berkumpul bersama. Buat saat kebersamaan Anda tersebut menjadi lebih menyenangkan dengan mengubah tampilan ruang keluarga menggunakan warna coklat.

Hal tersebut agar memunculkan suasana nyaman dan membuat Anda menjadi lebih dekat. Warna coklat tepat jika Anda pilih untuk membuat malam Natal di rumah Anda terasa hangat. Selain itu, warna ini juga mampu menciptakan suasana tenang yang nyaman. Warna coklat bisa Anda aplikasikan hampir diseluruh elemen ruangan.

Untuk menghindari kesan ruangan terlihat berat, ada baiknya Anda beri sentuhan warna putih sehingga ruang keluarga tetap tampil terang. Cara menerapkannya, Anda dapat gunakan warna coklat untuk membingkai elemen lantai dan dinding sebagai latar belakang. Hilangkan kesan gelap atau menekan dengan memadukan warna putih pada bagian plafond, kusen-kusen, jendela, serta pintu. Warna putih juga sebaiknya dihadirkan kembali lewat keberadaan furnitur seperti sofa bepadu meja warna coklat, arm chair, storage. Atau aksesoris seperti kap lampu dan tirai.

Selanjutnya, Anda bisa pasang hiasan Natal di dinding. Atau dengan meletakkan pohon Natal mungil di atas meja lengkap dengan kado-kado kecil berwarna coklat. Suasana Natal yang hangat bisa Anda hadirkan ketengah-tengah ruang keluarga lewat permainan warna coklat.

Tak hanya hangat, warna coklat juga mampu memberi kesan nyaman dan keakraban bagi Anda serta keluarga.

 

Add comment


Security code
Refresh