CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kekuatan Desain Vintage Yang Tetap Menarik

Desain bergaya vintage membuat interior terkesan lebih fresh dan memberikan semangat baru. Umumnya sebagaian orang mengidentikkan desain vintage dengan kesan yang jadul atau ketinggalan zaman.

Namanya juga kuno, vintage juga dapat Anda kaitkan dengan gaya internasional di tahun 60-70’an. Elemen-elemen desain yang dapat membangkitkan nuansa glamour antara lain dengan pemilihan material dan tata pencahayaan. Apapun hunian Anda, berupa rumah tinggal maupun unit apartemen, suasana vintage yang glamour tetap dapat diterapkan pada hunian Anda.

Tentunya sejauh Anda konsisten menata rumah dengan gaya tersebut. Ada pula penafsiran lainnya dari arti vintage, yaitu vintage dengan kesan industrial. Vintage yang bercorak industrial cenderung mengekspos ruangan, terutama dari segi material. Pemilihan material-material yang mentah dan kadang berkesan recycle mewarnai nuansa vintage dengan corak industrial.

Pemilihan barang perabot atau furnitur yang unik, dengan padu padan yang terkadang bertabrakan menjadi kekuatan desain dalam mewujudkan nuansa tersebut.

Add comment


Security code
Refresh