CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Nyaman Berbalut Warna Teal

 

Warna teal yang merupakan warna tren 2014 bisa Anda pilih sebagai ide untuk menciptakan kesan tenang pada ruang keluarga. Tak hanya itu, dengan balutan warna teal, ruang keluarga juga terkesan lebih teduh.

Sehingga, Anda dan keluarga merasa nyaman ketika menghabiskan waktu bersama di dalamnya. Warna teal adalah perpaduan antara warna hijau dan warna biru.

Aplikasi warna teal pada ruang keluarga mampu membuat bagian rumah yang satu ini menjadi tempat yang tak membosankan. Suasana seimbang memberi sentuhan yang menyenangkan.

Nah, Anda bisa terapkan warna teal yaitu pada bagian dinding. Balutan warna ini sebagai warna utama pada seluruh sisi dinding. Kemudian, cipratkan warna putih untuk bagian plafond, warna krem pada lantai. Dengan begitu, suasana ruang keluarga tampak seimbang dan memberi rasa tenang yang menyamanankan penghuni.

Selanjutnya, Anda bisa terapkan kembali warna krem yaitu pada furnitur sofa, coffee table, serta bingkai hiasan dinding. Agar tercipta kesan kedekatan antara Anda dan keluarga, tambahkan warna coklat. Misalnya lewat keberadaan gorden, bantal-bantal sofa, atau bingkai-bingkai lukisan dan foto. Hmmm...ruang keluarga terkesan nyaman, pas sekali dijadikan area menikmati kebersamaan.

Selamat mencoba !!!

 

Add comment


Security code
Refresh