CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Menentramkan Di Ruang Keluarga Dengan Warna Krem

Warna netral yang mampu memberi sentuhan kedamaian, sunyi, dan tenang menjadi salah satu tren warna rumah 2014. Kelompok warna netral seperti warna krem dapat Anda pilih sebagai warna untuk menata ulang interior, di ruang keluarga misalnya.

Krem akan menjadikan ruang keluarga tampak halus, tenang, dan memberi ketentraman bagi Anda sekeluarga. Pilih warna krem sebagai warna dasar yang dominan. Lapisi dinding dengan cat warna krem. Hmmm ... suasana lembut akan terasa di ruang keluarga. Untuk bagian lantai sebaiknya kembali Anda terapkan warna krem dalam nada yang lebih tua atau coklat. 

Pada sofa, arm chair, dan meja , hadirkan kembali warna krem tersebut. Untuk mengimbangi suasana, tambahkan aksen warna merah pada dinding atau lewat aksesoris bantal-bantal. Bisa juga warna coklat tua pada storage, karpet, kap lampu, dan pintu.

Ruang keluarga yang terkesan halus akan tetap memberi rasa hangat ketika Anda menghabiskan waktu bersama keluarga di dalamnya. Anda bisa mencobanya sendiri untuk nuansa kenyamanan yang menyenangkan pada ruang keluarga di rumah Anda.

 

Add comment


Security code
Refresh