CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Lembut Yang Nyaman

Aplikasikan warna netral pada ruang keluarga, seperti warna coklat. Dengan begitu, ruang keluarga akan terlihat lebih lembut namun hangat mengakrabkan. Untuk menerapkannya, Anda bisa kombinasikan dengan warna putih.

Warna coklat bisa Anda gunakan sebagai aksen ruangan. Sedangkan, warna putih dapat diplikasikan sebagai dasar ruangan agar tak membuat ruang keluarga terlihat berat. Selain itu, warna putih juga bisa memberi nuansa kesegaran serta menimbulkan kesan yang tentram. Balutkan warna putih pada lantai dan dinding serta plafond yang diperoleh dari aplikasi cat tembok.

Kemudian, hadirkan aksen warna coklat pada salah satu bidang dinding. Dengan demikian, ruang keluarga akan tampak rapi, bersih, lapang sekaligus memancarkan kesan yang selaras. Munculkan nuansa yang penuh keakraban di tengah-tengah ruang keluarga dengan mengaplikasikan warna coklat pada furnitur ataupun aksesoris.

Sofa warna coklat muda dengan bantal-bantal berwarna senada. Warna coklat juga bisa Anda hadirkan lagi lewat keberadaan karpet yang membentang di lantai. Penerapan kombinasi warna coklat dan putih tersebut mampu membuat ruang keluarga tampil elegan dan modern.

Selamat mencoba !!!

Add comment


Security code
Refresh