CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nyaman Sekaligus Menarik Di Ruang Keluarga Warna Lilac

Menciptakan ruang keluarga yang nyaman sekaligus menarik, bisa dengan memadukan warna-warna.  Untuk nuansa tenang namun tetap tak terkesan membosankan, Anda bisa pilih paduan warna cerah tetapi lembut seperti warna pastel.

Ya, mendesain ruang keluarga menarik, nyaman, dan terkesan tepat sebenarnya tidak sulit. Salah satunya adalah dengan permainan warna, seperti warna pastel. Cobalah aplikasikan warna ungu pastel atau warna lilac pada dinding ruang keluarga. Hmmm…warna tersebut membuat ruangan tampak lembut sekaligus anggun.

Anda bisa kombinasikan dengan warna abu-abu muda agar terlihat lebih modern dan memberi kesan tentram bagi penghuni ketika berada di dalamnya. Karena warna lilac diterapkan sebagai warna utama pada dinding, maka warna abu-abu bisa Anda pilih untuk bagian elemen pengisi ruangan. Sofa, hiasan dinding, dan kap lampu balut menggunakan warna abu-abu.

Kesan yang menentramkan muncul lewat paduan warna tersebut. Anda bisa tambahkan cipratan warna coklat bisa pada coffee table atau meja sudut. Untuk bagian lantai kembali aplikasikan warna abu-abu. Wah, desain ruang keluarga berbalut warna pastel yang menarik dan nyaman.

Anda bisa coba terapkan pada ruang keluarga di rumah.

 

Add comment


Security code
Refresh