CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Lilac Membuat Betah Di Ruang Keluarga

Warna ungu seperti ungu muda lilac bisa menjadi pilihan pas untuk diaplikasikan pada interior seperti ruang keluarga. Aplikasi warna ini akan menciptakan kesan kesegaran yang membuat pikiran menjadi tenang. Dengan begitu, saat kebersamaan akan terasa lebih menyenangkan.

Pada ruang keluarga, warna ungu muda lilac dapat Anda terapkan dengan memadukan warna abu-abu. Selain menciptakan suasana nyaman, paduan warna ungu muda lilac dan abu-abu juga dapat membentuk kesan keindahan dan keselarasan. Warna ungu muda lilac dengan karakternya yang halus serta cerah dapat membuat ruang keluarga tampil anggun sehingga terpancar nuansa yang mampu menarik perhatian.

Aplikasikan warna ungu muda lilac pada dinding untuk kesan lembut. Sementara warna abu-abu adalah warna netral yang dapat memunculkan kesan modern, lapang dan tampil stabil. Untuk warna abu-abu, bisa Anda hadirkan pada elemen pengisi ruangan seperti furnitur sofa atau aksesoris hiasan dinding, kap lampu, dan karpet. Keberadaan warna abu-abu akan menambah nuansafresh sekaligus damai yang memberi kenyamanan.

Kombinasi warna ungu muda lilac dan warna abu-abu bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang ingin memunculkan kesan kelembutan yang memberikan rasa nyaman. Sehingga, Anda dan keluarga bisa menikmati kebersamaan dengan suasana membuat betah.

 

Add comment


Security code
Refresh