CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Pastel Hangat dan Nyaman Di Ruang Keluarga

Selain warna-warna natural, Anda dapat menggunakan warna pastel seperti hijau, dan lilac untuk mendesain interior rumah. Warna-warna tersebut dapat menciptakan suasana yang menenangkan, hijau memberikan perasaan segar, dan warna lilac menciptakan kesan yang anggun.

Anda bisa mencoba aplikasikan warna pastel misalnya di ruang keluarga. Saat memilih warna ruang keluarga, Anda harus fokus pada tema. Karena tema memegang peran penting dalam menentukan warna yang paling pas untuk ruang keluarga. Tema setiap rumah mungkin mewakili atmosfir yang berbeda dalam penentuan detail.

Yang biasanya dilakukan saat menentukan warna ruang keluarga adalah memilih warna-warna yang terang untuk menciptakan suasana yang menyenangkan. Nah, warna pastel hijau atau lilac bisa Anda jadikan pilihan untuk mendesain ruang keluarga. Warna-warna tersebut bisa diaplikasikan sebagai warna utama pada dinding.

Agar suasana tetap nyaman dan terkesan seimbang, ada baiknya Anda kombinasikan dengan warna lain pada elemen pengisi. Seperti coklat atau abu-abu yang dibalutkan pada sofa, meja, meja sudut, atau hiasan yang menjadi pemanis di ruang keluarga.

Hmmm…warna pastel tetap menampilkan suasana nyaman dan hangat pun tercipta.

 

Add comment


Security code
Refresh