CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Pastel Pas Untuk Suasana Di Ruang Santai

Untuk ruangan yang digunakan sebagai area bersantai, warna pastel menjadi pilihan warna yang tepat diterapkan di ruangan ini. Dengan warna pastel, Anda akan memperoleh kesan rileks dan menentramkan bagi penghuni.

Warna adalah unsur penting dalam sebuah hunian. Tak hanya menambah estetika hunian, warna juga bisa menentukan kenyamanan sebuah hunian. Misalnya untuk mendapatkan kesan rileks, warna pastel adalah pilihan yang tepat. Untuk suasana rileks yang menyenangkan, Anda bisa coba hadirkan satu set sofa nyaman dengan warna lilac sebagai aksen ruangan.

Untuk warna utama yaitu dinding, lantai, dan plafond bisa Anda balut menggunakan warna putih. Untuk menambah nyaman ruangan santai Anda, lengkapi tampilan dindingnya dengan warna monokrom.Melengkapi ruang santai bisa dengan menggunakan elemen estetis, seperti foto berpigura atau bingkai ranting yang ditata menurut selera Anda. Khusus untuk pajangan berupa foto, sebaiknya pilih nuansa warna foto sephia atau hitam-putih.

Tentunya bukan hanya sensasi rasa nyaman dan hangat yang perlu dihadirkan, keharmonisan dan keserasian pun patut dihadirkan di dalamnya. Jangan lupa untuk memainkan variasi warnanya.

 

Add comment


Security code
Refresh