CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cerahkan Ruang Keluarga Dengan Tema Warna Urban Folk

Warna adalah unsur utama yang memberikan pengaruh terhadap perasaan serta perilaku seseorang. Karena itu, saat Anda memutuskan untuk mengaplikasikan warna pada interior rumah, Anda perlu untuk mempertimbangkan warna apa yang akan Anda pilih.

Nah, untuk mempermudah Anda dalam memilih warna, saat ini ada beberapa tren warna interior yang bisa dicoba, salah satunya adalah tema urban folk. Tema warna ini menawarkan nuansa cerah namun tetap ramah dan membuat interior rumah terlihat lebih hidup. Tema warna ini pas jika Anda gunakan untuk mendesain ruang yang termasuk living room, seperti ruang tamu.

Dengan balutan tema urban folk, ruang tamu akan menjadi tempat yang terlihat istimewa dan juga hangat. Sehingga, penghuni akan lebih akrab dan merasa betah saat berada di dalamnya. untuk mengaplikasina tema warna ini, Anda bisa menginspirasinya dari suasana khas rumah seperti sulaman kristik, ornamen-ornamen cerah seperti boneka khas Rusia, dekorasi ringan dan riang ala Skandinavia, dan kain dengan sentuhan mewah dari India, Amerika Selatan, dan China.

Kesan yang dimunculkan begitu ramah, penuh keceriaan, dan segar yang terasa familier. Tema ini juga mampu membuat ruangan tampak baru. Melalui tema ini kekuatan dan intensitas warna menyatu dengan elemen-elemen tegas dan maskulin.  Anda bisa mencobanya pada ruang keluarga di rumah Anda.

 

Add comment


Security code
Refresh