CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Minimalis Nyaman Di Ruang Keluarga

Ruang keluarga merupakan tempat yang digunakan untuk menikmati waktu bersama keluarga. Untuk itu,  sebaiknya desain ruang keluarga senyaman mungkin. Anda bisa pilih konsep untuk ruang keluarga di rumah Anda.

Merancang ruang keluarga minimalis merupakan hal yang mudah. Anda perlu menekankan unsur fungsi dibanding menekankan unsur dekorasi interior ruang keluarga pada ruang keluarga minimalis. Umumnya desain ruang keluarga minimalis dan ruang tamu minimalis menjadi satu ruangan area dan hanya dipisahkan dengan sekat berupa sekat dinding, contohnya rak kayu.

Pilih furnitur yang simpel. Seperti, sofa dengan bentuk bed atau sofa yang juga dapat digunakan sambil beristirahat dan memberi rasa nyaman. Untuk menciptakan ruang keluarga yang nyaman, Anda dapat pula menambahkan karpet lantai di bawah sofa. Gunakan sofa dengan ketinggian yang cukup. Ruang keluarga biasanya merupakan ruang santai dimana setiap anggota keluarga dapat berkumpul bersama namun masih memilki privasi dari pihak luar.

Untuk warna, Anda dapat aplikasikan warna-warna seperti putih atau abu-abu. Kemudian, cipratkan aksen warna cerah misalnya merah, oranye, kuning,biru, bisa juga hijau. Dengan begitu, suasana akan terlihat lebih hidup dan pastinya memberi rasa yang menyenangkan saat Anda menghabiskan waktu bersama keluarga.

Add comment


Security code
Refresh