CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Warna Coklat Berpadu Dinding Bata Ekspose Di Ruang Keluarga

Munculkan suasana alami di ruang keluarga dengan menghadirkan nuansa ruangan dari nuansa alami. Selain terlihat natural, juga mampu memberi sentuhan kehangatan yang nyaman. Ruang keluarga pun menjadi tempat yang pas untuk menikmati kebersamaan.

Agar tampak menarik warna tersebut bisa dikombinasikan dengan latar belakang dinding bata ekspose berwarna putih. Bata ekspose adalah dinding bata tanpa plester dan aci semen. Aplikasi dinding demikian pas sekali buat mereka yang menginginkan tampilan alami. Umumnya memang dinding bata ekspose diwarnai merah layaknya batu bata. Tetapi tak masalah jika dinding bata dilabur dengan cat putih, tujuannya untuk membuat ruangan terasa lebih ringan dan lega.

Dinding bata ekspose paling cocok disandingkan dengan furnitur-furnitur yang terbuat dari material alami. Sepertinya kayu, rotan, atau bambu. Supaya tampilannya lebih menarik, lengkapi pula dengan pernak pernik yang juga terbuat dari bahan alami. Jangan lupa, adaptasi juga warna-warna alam. Untuk membuat dinding seperti ini, cukup susun bata, seperti menyusun dinding bata.

Gunakan campuran semen dan pasir sebagai perekat. Beri nat antar bata selebar 10 mm - 15 mm. Setelah bata kering, lapisi dengan cairan water-repellent, seperti ARCA NATURAL. Aplikasi produk tersebut untuk menutup pori-pori bata sehingga air tidak dapat merembes masuk ke dalam batu bata. Setelah kering, aplikasikan cat putih ke seluruh permukaan dinding.

Selamat mencoba !!!

Add comment


Security code
Refresh