CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Tak Membosankan Dengan Gaya Vintage

Gaya vintage menjadi ide tepat yang bisa Anda aplikasikan pada ruang keluarga. Gaya vintage akan membuat ruang keluarga tampil dengan kesan antik yang memberi sentuhan unik. Selain itu, gaya vintage juga mampu mencipratkan suasana yang hangat.

Terapkan paduan warna yang banyak dipakai pada desain interior vintage. Sepeti warna coklat, putih, atau warna krem. Warna-warna tersebut membuat ruangan tampak lembut sekaligus hangat. Anda bisa gunakan misalnya warna krem sebagai warna utama pada ruang keluarga vintage.  Balutkan warna krem pada seluruh sisi dinding ruangan.

Kemudian, padukan dengan furnitur bergaya klasik dengan tampilan yang terkesan kuno namun tetap menarik. Desain vintage akan memberi sentuhan fresh dan semangat baru pada ruang keluarga. Anda bisa buat gaya vintage tampak menarik dan tetap tampak modern dengan penataan yang tepat. Untuk menciptakan gaya vintage di ruang keluarga, pilihlah ornamen yang mencirikan gaya vintage.

Wah, ruang keluarga akan tampil dengan sentuhan yang berbeda lewat aplikasi gaya vintage. Suasana tampak menyenangkan, ruang keluarga terlihat unik, menarik, dan membuat penghuni tak lagi merasa bosan.

Add comment


Security code
Refresh