CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Furnitur Vintage Lengkapi Interior Rumah Yang Unik

Nuansa vintage belakangan ini semakin banyak diminati. Gaya vintage menjadi pilihan yang menarik bagi pemilik rumah yang ingin menciptakan nuansa rumah unik dan antik. Salah satu barang yang kerap mendapat label ‘vintage’ adalah furnitur.

Ya, mungkin kita sudah tak asing lagi dengan istilah vintage furnitur. Biasanya, istilah itu untuk merujuk kepada furnitur dengan model dan tampilan yang sedikit usang, namun justru disitulah letak nilai estetiknya. Bahkan, karena bentuk dan tampilannya yang sudah kuno inilah yang mungkin menjadikan banyak orang menyukai vintage furnitur.

Bagi Anda yang ingin menciptakan desain vintage pada interior rumah, furnitur bergaya vintage dapat Anda hadirkan untuk melengkapi tampilan unik di rumah Anda. Furnitur vintage terlihat dengan tampilan klasik atau bahkan cenderung terlihat usang, furnitur vintage terkadang mampu membangkitkan memori serta nostalgia kita akan masa lalu.

Untuk itu, furnitur vintage ini bisa Anda jadikan pilihan dalam mendekorasi ruangan-ruangan di rumah Anda. Namun, jangan sampai Anda salah memilih model vintage furnitur. Anda perlu melihat beberapa kriteria yang ada pada furnitur sebelum menentukan apakah furnitur tersebut tergolong vintage atau tidak.

Add comment


Security code
Refresh