CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Lebih Segar Dengan Warna Teal

Warna teal yang merupakan warna tren 2014 bisa Anda pilih sebagai ide untuk menciptakan kesan segarpada ruang keluarga. Tak hanya itu, dengan balutan warna teal, ruang keluarga juga terkesan lebih menentramkan.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengaplikasikan warna teal pada ruang keluarga, Anda bisa pilih warna ini sebagai warna dasar pada dinding. Warna ini akan membuat suasana terasa sejuk, membuat pikiran menjadi lebih fresh. Dengan begitu, ruang keluarga akan menjadi tempat yang menyenangkan dijadikan sebagai area berkumpul dan melepas lelah bersama keluarga.

Untuk memberi sentuhan yang semakin nyaman, ada baiknya Anda kombinasikan dengan warna putih. Ya, padukan warna putih pada bagian plafond. atau bisa juga mengaplikasikan warna putih untuk elemen pintu, kusen-kusen, dan jendela.

Pada furnitur serta aksesoris, dapat dibalut kembali menggunakan warna teal atau paduan teal dan putih. Misalnya, sofa putih berpadu bantal-bantal warna teal, bisa juga sebaliknya. Hmmm…dengan begitu, ruang keluarga bisa menjadi tempat yang menenangkan dan melepas penat.

Add comment


Security code
Refresh