CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Eklektik Menyatukan Nuansa Tradisional dan Modern

Interior rumah dengan nuansa eklektik akan terlihat lebih menarik dan unik. Kesan tradisional dan kesan modern dapat Anda satukan dalam satu arsitektur. Wah, pastinya terkesan kreatif dan membuat rumah tak lagi terasa membosankan.

Namun, berhati-hatilah dalam menerapkannyagaya eklektik. Keseimbangan komposisi wajib diperhatikan. Oleh sebab itu, putuskan kesan seperti apa yang ingin Anda fokuskan. Jika kesan modern, maka komposisi desain modern harus lebih besar. Demikian pula sebaliknya. Jangan sampai Anda salah menentukan komposisi ini.

Kemudian, pilihlah furnitur yang sesuai dengan arsitekturnya. Selain itu, sesuaikan pula dengan gaya yang telah ada. Misalnya, bila arsitektur sudah bergaya modern maka furnitur yang dipilih sebaiknya juga bergaya modern. Demikian pula sebaliknya.Kelola bagian interior sesuai bentuk ruangan Anda

Salah satu unsur yang tidak kalah penting dalam gaya modern eklektik adalah pencahayaan. Sebaiknya, pakailah warna lampu yang umumnya digunakan. Misalnya, warna kuning dan warna putih. Namun, Anda juga harus memahami bahwa penggunaan warna yang berbeda tentu akan memberikan kesan yang berbeda.

Selamat mencoba !!!

 

Add comment


Security code
Refresh