CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Eklektik Menarik

Ruang keluarga merupakan tempat berkumpul dan bersantai dengan seisi keluarga, jadi harus didesain senyaman dan semenarik mungkin. Anda bisa coba aplikasikan misalnya gaya eklektik untuk menciptakan nuansa ruang keluarga yang berbeda.

Cara menerapkannya yaitu, pilih sofa yang mudah diatur komposisinya sesuai kebutuhan. Pastikan masih tersisa ruang gerak yang lapang. Anda bisa menambahkan karpet plus bantal-bantal nyaman pada area tengah yang kosong sebagai tempat bersantai. Pilih meja makan kayu bergaya modern yang simpel dalam warna gelap sehingga tidak pernah ketinggalan zaman.

Nah, kemudian Anda bisa manfaatkan bagian tengah meja untuk menempatkan berbagai hiasan. bisa desain eklektik dengan menggabungkan gaya klasik kolonial dengan modern dan etnik. Pilihan gaya ini dapat Anda dukung dengan menghadirkan furnitur antik bergaya kolonial dan sarat detail.

Selanjutnya, Anda dapat pilih warna apa yang akan dijadikan warna utama pada ruang tamu. Anda bisa memilih misalnya warna putih, krem, ataupun coklat. Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh