CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Ruang Keluarga Minimalis

Ruang keluarga merupakan ruang dimana Anda bisa bersantai-santai dengan keluarga, beristirahat, atau hanya sekedar menonton tv. Pada ruang keluarga minimalis, sebaiknya pilihlah warna cat cerah lembut misalnya warna pastel. Sehingga ruangan terlihat nyaman di mata.

Jika ruang keluarga bergaya minimalis Anda berukuran sempit maka pilihlah aksesoris seperlunya saja dan jangan berlebihan karena akan terlihat sesak dan tidak nyaman.Pilihlah mebel yang nyaman, jangan hanya karena terlihat elegan tapi juga harus memperhatikan kenyamanan dan sesuai atau tidak dengan ruang keluarga.

Untuk tempat menyimpan furnitur, jika terlalu banyak menyimpan furnitur yang seharusnya tidak lagi pakai, ini akan memadati ruang keluarga dan akan terasa sempit serta sesak. Bila Anda tidak mau membuang atau menjualnya maka buatlah satu ruangan khusus untuk furnitur tersebut.Jangan terburu-buru dalam membeli furnitur atau aksesoris lainnya untuk ruang keluargaAnda.

Kenyamanan pada ruang keluarga minimalis juga dipengaruhi oleh pencahayaan dan tata lampu, maka pilihlah lampu dimmer karena akan mengatur intensitas cahaya dalam ruang keluarga. Sehingga,pencahayaannya yang tidak terlalu terang dan tidak terlau gelap ini akan membuat nyaman di mata.Jangan lupa juga yang penting untuk Anda perhatikan adalah kebersihan ruangan untuk menambah kesan yang nyaman.

Add comment


Security code
Refresh