CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Kesan Segar Untuk Ruang Keluarga Bertema Tropis

Desain bergaya tropis umumnya menggunakan warna-warna alam, salah satunya yaitu warna hijau. Ya, hijau memberi sentuhan kesegaran yang alami. Warna ini memberikan sentuhan yang menyegarkan ketika diaplikasikan pada interior bergaya tropis.

Nah, Anda bisa coba aplikasikan warna tersebut untuk menata ruang keluarga dengan desain tropis. Gunakan warna hijau sebagai warna utama yang diaplikasikan pada dinding ruang keluarga. Paduan warna hijau membawa atmosfer kesejukan sehingga interior hunian di daerah tropis tak akan terasa panas.

Warna hijau juga bisa dihadirkan lewat keberadaan tanaman dalam pot di sudut ruangan. Selain lewat permainan warna, untuk membuat ruang keluarga dengan konsep tropis, Anda juga bisa bermain menggunakan bentuk khas desain ini. Seperti bentuk jendela yang memilih bukaan lebar. Atau bisa juga dengan memberi kisi-kisi pada bukaan dinding untuk menghalau sinar matahari langsung namun tetap memperlancar pergantian udara di ruangan.

Kemudian, kombinasikan dengan perabotan yang  bernuansa warna coklat pada elemen pengisi ruangan. seperti kursi-kursi, meja, dan storage dari material kayu warna coklat. Dengan begitu, ruang keluarga akan terkesan lebih nyaman.

Add comment


Security code
Refresh